Wednesday 5 March 2014

KOMPONEN SANGKAR BURUNG UKIR KHAS JEPARA



Komponen Sangkar Ukir

Bagi Para Pengepul atau Tengkulak
Atau pak Bos- Pak Bos yang
 telah punya toko,
Kios Ato Mungkin Sorum Sangkar Burung
kami melayani Produksi Komponen Sangkar
Ukir Khas jepara

Soal harga Pasti Kondisional 
Monggo Bos..............
Nomor HP. 085 228 17 1234 
Pin BB.744A0A7D
Alamat : M. Busro
Karangrandu RT 04/04 Pecangaan Jepara
Jateng Indonesia
Assalamualaikum Wr Wb,
Kali ni ane posting Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara, buat anda yang berminat Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara jika emang produksi sendiri bisa pesan kami Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara pastinya degan harga terjangkau. karena Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara buatan kami terbuat dari kayu jati asi ukiran jepara dan pastinya Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara dengan type dan gambar yang asli buatan dan desain kami, dan jika irasa kurang dengan Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara anda bisa minta gambar Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara kami siap untuk desainkan yang lebih bagus seperti gambar Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara yang anda harapkan.
Nah....................... Jika dirasa minat dapat menghubungi kami di Nomor Telp. 085 228 17 1234 (Muhammad Busro) jepara.
Kami melayani pembuatan Komponen sangkar burung Ukir Naga asli Jepara partai besar. pastinya dengan kwalitas bagusdan harga yang terjangkau, 

No comments:

Post a Comment